Wednesday, April 29, 2015

Timbangan Duduk

Timbangan duduk merupakan sebuah timbangan yang kerap digunakan untuk mensupport kegiatan perdagangan sehari-hari. Kalau kita mau menimbang-nimbang secara terperinci jelas sekali fungsi daripada Timbangan duduk begitu sangat penting terutama bagi penggunanya yang kerap menimbang dengan bobot berat sampai dengan 50Kg sebab model dan kapasitas timbangan duduk yg beredar luas di pasaran kebanyakan seperti itu.

Nama dan Ukuran Kapasitas Timbangan Duduk Berikut Peruntukannya

Timbangan duduk Digital
Timbangan duduk 1, 2, 3, 4, 5 sd 10 Kg yg paling sering diburu konsumen untuk menimbang buah-buahan karenanya pengguna timbangan duduk jenis ini adalah mereka yg memiliki kios buah.

Kemudian khusus untuk mereka yang memiliki bisnis laundry disamping dapat memakai timbangan khusus laundry/Timbangan laundry pun ternyata banyak juga yg menggunakan timbangan duduk untuk menimbang. Biasanya jasa cuci laundry ini memakai timbangan duduk 20, 30 hingga 50 Kg khusus untuk menimbang yg berat-berat semacam sprei, bed cover dan lain sebagainya.

Timbangan duduk pun dipakai di Supermarket bahkan nyaris di setiap supermarket kecil dan besar selalu tersedia beragam merek dan tipe timbangan duduk. Herannya tidak sedikit orang menyebut timbangan duduk untuk supermarket yang bisa untuk menghitung sekaligus memprint itu menyebutnya dengan timbangan buah supermarket.

Timbangan duduk ada dua macam yakni timbangan duduk digital dan timbangan duduk jarum (non digital) mana produk terbaik untuk anda silahkan dipilih sesuai dengan kebutuhan.

Dimana Membeli Timbangan Duduk

Timbangan Duduk Jarum
Saat ini banyak sekali toko online yang tersebar di seluruh Indonesia mulai dari Baram, Aceh, Jakarta, Medan, Surabaya, Bandung dan Semarang yg menjual produk timbangan duduk untuk ukuran kg seperti yg telah saya kemukakan diatas. Tapi sebaiknya sebelum kita membeli timbangan duduk kita harus memperhatikan beberapa faktor dominan yang cukup krusial yang semata-mata agar kita sebagai konsumen bisa memperoleh produk timbangan duduk berkualitas. Di bawah ini sejumlah tips yg harus anda ketahui sebelum membeli produk timbangan duduk.

Toko Penjualnya Harus Jelas

Banyak penjual timbangan duduk menggunakan website-website gratisan (gak modal) bentuknya pun mirip bak sampah yang tidak terawat dengan baik. Mana mungkin si penjual itu bisa memberikan pelayanan yg memuaskan bila untuk mengelola lapak penjualannya saja tidak benar?

Hati-hati! banyak pelanggan yang telah membeli timbangan duduk di toko online abal-abal yg tertipu, tertipu bukan hanya karena membeli produk timbangan duduk yg abal-abal murahan yang sekali pakai langsung rusak tapi juga tertipu dengan iming-iming layanan support tapi sebenarnya tidak ada layanan support.

Garansi Produknya Harus Benar

Kekecewaan sering muncul setelah kita membeli sebuah produk! apalagi kita membeli produk elektronik semacam timbangan duduk digital!. Setahu saya cuma PT. Kenko Elektrik Indonesia saja yg menjual produk timbangan duduk bergaransi hingga 5 tahun.

Bukan itu saja ternyata PT. Kenko Elektrik pun memiliki tim purna jual (after sales) yg sangat profesional, bisa diandalkan, bertanggung jawab serta bisa pula memberikan keuntungan buat pembelinya.

So buat anda semua harap berhati-hati saat membeli produk elektronik jangan membelinya di toko online tidak jelas karena banyak penipuan produk ataupun penipuan janji-janji palsu. Ingat pesan saya untuk tidak membeli timbangan duduk di toko online yg tidak profesional, website gratisan, produsennya tidak jelas, tak ada garansi dll

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
biz.