Wednesday, April 29, 2015

Percantik Rumah Dengan Roller Blind & Cermin Hias

Roller Blind Kitchen

Perpaduan antara roller blind dan cermin hias yg serasi bisa membawa hawa positif tersendiri bagi penghuni rumah yang dihiasinya dengan penghias ruangan tersebut. Ya roller blind bisa kita jadikan sebagai penghias jendela kemudian cermin hias bisa kita jadikan pemanis ruangan.

Roller Blind


Roller Blind Living Room
Fungsi daripada roller blind itu sudah sangat jelas yaitu melindungi ruangan dari sengatan matahari, pandangan dari luar juga roller blind ini dapat di fungsikan pula sebagai penghias ruangan.

Motif dan bentuk roller blind yang bervariatif banyak pilihan membuat kita sebagai konsumen yang peduli terhadap dekorasi ruangan menjadi kian leluasa untuk memilih bentuk roller blind juga ukuran yg kita sesuaikan dengan bidang yg mau kita pasangkan roller blind.

Untuk informasi saja bahwa saat ini banyak sekali model roller blind yg bisa kita pilih dengan beragam macam motif dari yang elegant, bermotif kemband, motif batik, warna solid hingga roller blind bernuansa yg cocok kamar anak-anak sangat menarik bukan?

Roller Blind Ruang Tamu

Cermin Hias

Photo Contoh Cermin Hias
Photo Contoh Cermin Hias
 Pun tak beda dengan cermin hias yang apabila pemasangannya dikombinasikan, serasi sesuai dengan roller blind pastinya bisa menimbulkan aura positif untuk orang yang tinggal didalam rumah tersebut.

Model cermin hias yang artistik, klasik dan modern serta ukuran dari cermin hias yg sesuai pastinya seirama dengan warna cat dinding akan mampu kita jadikan sebagai penghias dekorasi khususnya di ruang tamu, living room, bad room dan lain sebagainya.

Model daripada cermin hias yang sekarang banyak digandrungi oleh konsumen di Indonesia adalah cermin hias klasik yg terbuat dari kayu, perunggu atau bahkan perak yang pastinya harga jualnya sangat tinggi, Di Eropa dan Amerika tidak sedikit rumah selebritis yg dihiasi dengan perpaduan roller blind elegant + di-combine dengan cermin hias bisa menambah daya konentrasi dan kesejukan didalamya dimana pada gilirannya dapat memberi nilai dan kesan romatis, bermartabat serta menyejukan mata dibanding kita meletakan/memasang aneka dekorasi penghias ruangan menggunakan lukisan.

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
biz.