Tuesday, May 5, 2015

Permainan Baru di Pulau Tidung

Baru kemarin saya pergi ke Pulau Tidung setelah sebelumnya pada tahun 2013 saya pergi ke Pulau Tidung ini juga. Banyak sekali perubahan yg terjadi disana mulai dari penambahan dan pelengkapan sarana pariwisata, pembangunan fasilitas wisata juga sejumlah permainan.

Permainan Baru di Pulau Tidung

Airsoft Gun Pulau Tidung
Kalau dulu saya cuma naik banana boat di Pulau Tidung, atau jalan-jalan bersepeda ke jembatan cinta sekarang di Pulau Tidung sudah terdapat permainan baru yang bernama airsoft gun. Permainan yang mungkin saja anda sukai karena selain menyenangkan permainan airsoft gun ini pun harga sewanya sangat murah yaitu cuma Rp40.000 untuk 130 - 160 peluru.

Sejumlah wisatawan saya perhatikan asyik sekali main airsoft gun ini pesertanya pun bervariasi tidak di dominasi oleh pria saja ada sejumlah peserta perempuan juga yang turut bermain.

Lokasi permainan ini adanya didekat jembatan cinta Pulau Tidung ya kurang lebih 500 meter dari pusat wisata di pulau itu. Kalau anda kebetulan mau pergi berwisata ke Pulau Tidung maka siapkanlah sejumlah perbekalan yg bisa mendukung permainan airsoft gun ini.

Dengan penambahan ini jelas saja saya yakin kegitan aktivitas wisata kita di Pulau Tidung akan lebih ramai dan berwarna tidak membosankan seperti dulu lagi yang selalu diisi dengan jalan-jalan mengitari pantai, naik banana boat, memancing ikan atau hanya melompat dari jembatan cinta.

Sejumlah biro travel ke Pulau Tidung banyak juga yg menawarkan paket wisata ke Pulau Tidung yang juga menambahkan fitur ini salah satunya adalah biro travel dari salagau.com tapi sayangnya di situsnya belum di update daftar penambahah permainan ini.

Ada juga biro travel Pulau Tidung yang memberikan harga khusus bila anda menggunakan jasa travelnya potongan harganya lumayan besar juga sih kira-kira sampai Rp30.000 perorang. Yang penting menurut saya adalah bukan karena harganya saja tapi dari kualitas permainan yang ditawarkannya pasti bikin happy, pasti bikin ingin main terus. Nah! kapan lagi ada waktu ke Pulau Tidung? yuk kita berwisata kesana sambil main air soft gun.

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
biz.